Spesialis Training dan Workshop SOFT SKILL Rumah Sakit
Service - Communication - Handling Complaint
Who we are
Kami
adalah Prosma Institue, Lembaga pelatihan Sumber Daya Manusia dengan SPESIALISASI memberikan Training dan Workshop untuk peningkatan Soft Skill seluruh karyawan RUMAH SAKIT. Kami berkomitmen
untuk selalu menjadi SALAH SATU lembaga PELATIHAN SOFT SKILL RUMAH SAKIT terbaik di Indonesia. Prosma
Institute didirikan oleh Herry Santoso (Public Speaker, Author, Service
Excellence and Handling Complaint Training Specialist) di Jakarta pada tahun
2006.
Pelatihan ( In- House Training and Public Training ) yang kami berikan meliputi :
Service Excellence, Communication ( Komunikasi Efektif), Handling Complaint ( Penanganan Komplain Pasien/ Keluarga Pasien), Leadership, dan Motivasi
Visi
Bring
the best knowledge, skill, and success keys to every person for a better life
Values
Service Oriented
Mature
Pro - Active
Responsible
Thrustworty
Mature
Pro - Active
Responsible
Thrustworty
Founder & Master Trainer
HERRY SANTOSO |
Herry Santoso merupakan Service Excellence and Handling Complaint Training Specialist, Public Speaker, dan Penulis Buku “6K : Ilmu Rahasia Sang Pemenang” ( Penerbit Gramedia). Ia telah berpengalaman memberikan training selama lebih dari 10 tahun bersama Prosma Institute, sebuah lembaga Training yang didirikannya di Jakarta.
Ia merupakan 1 dari 38 INSPIRATOR INDONESIA versi Harian BERNAS .
Ia telah diundang sebagai Narasumber Radio SMART FM dan Radio HEARTLINE FM dengan topik bisnis dan motivasi, serta telah banyak diundang untuk memberikan Coaching dan Training kepada banyak perusahaan dari berbagai bidang, mulai dari : Rumah Sakit, Perbankan, Logistik, Asuransi, Securities Company, Retail, Property, Manufaktur, Apotik, Pendidikan, Pemerintahan, Call Centre, dan lain sebagainya.
Beberapa Klien Herry di antaranya :
RS.
Mitra Keluarga ( cab. Kemayoran, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Cikarang, Depok,
Kalideres, Surabaya, Waru), RSUP Cipto Mangunkusumo (RSCM), RSIA Family, RS. Premier Jatinegara, RS. Columbia Asia, RSIA
Permata Ibunda, RS Imanuel Bandar Lampung, RS. Wahidin Sudirohusodo Makassar,
RS. Atma Jaya, RS. Anna Medika, RS. Husada, RS. Eka Hospital, PT. BPR Cipatujah Jabar ( Bank
Perkreditan Rakyat), PT. Mitsubishi Electric Automotive Indonesia, PT.
Jamsostek, PT. Era Indonesia ( #1 Property Agent in Indonesia), Toko Buku
Gramedia, PT. Indo Premier Securities, PT. Novell Pharmaceutical Laboratories,
PT. Pan Pacific Insurance, PT. YKK Zipco Indonesia, Suku Dinas Tata Ruang DKI
Jakarta, PT. Tirta Nusa Persada, PT. Duet Pratama Samudra, PT. Kasih Karunia
PT. Stella Maris International, Apotek K-24, dsb.
Spesialisasi training yang ia berikan adalah : Service Excellence, Handling Complaint, Communication Skill, Presentation Skill, Leadership, Motivation.
Gayanya yang antusias, penuh humor, hangat, dan dapat menyampaikan materi dengan mendalam, serta mudah dimengerti dan dipraktekkan membuat training- training yang beliau berikan disukai oleh para peserta, dan memberikan hasil yang signifikan.
Metode training yang diberikan Herry Santoso adalah metode Coaching dan Workshop, di mana setiap peserta akan dimunculkan potensi/ kemampuan terbaik mereka, training bersifat dua arah (two ways interaction), disertai tanya jawab di setiap sesi, enlightment, games- games yang seru dan menarik, diskusi, workshop, role play, serta sesi motivasi pribadi
Untuk melihat detail Profile Herry Santoso, silakan klik :
What we do
Kami
memberikan Pelatihan Soft Skill Rumah Sakit dengan format Coaching dan workshop. Dengan demikian,
setiap peserta training akan langsung terlibat mempraktekkan teknik- teknik dan
berbagai tips praktis yang kami ajarkan.
Sebelum memberikan training dan workshop terhadap setiap peserta, terlebih dahulu kami melakukan konseling dan diskusi dengan PIC Rumah Sakit. Konseling dan diskusi ini kami lakukan untuk mengetahui kondisi, budaya, dan training yang dibutuhkan Rumah Sakit. Kami mendengar apa yang menjadi kebutuhan dan ekspektasi Rumah Sakit, untuk kemudian menyusun kurikulum dan modul materi training yang sangat cocok dengan Rumah Sakit.
Why we do
Sesuai
dengan visi kami, kami berfokus memberikan training dan workshop dengan tujuan
agar karyawan Rumah Sakit Anda memiliki Soft SKill yang baik untuk melayani Pasien/ Keluarga Pasien dan di dalam berkomunikasi antar- DIVISI, serta agar Rumah Sakit Anda mengalami
terobosan, dan kemajuan yang signifikan sesuai harapan.
Sesuai dengan motto kami : “Excellent people, excellent Company”, kami berkeyakinan jika setiap individu di dalam Rumah Sakit menjadi excellent, maka Rumah Sakit tersebut juga akan menjadi excellent.
Who for
Prosma
Institute telah dipercaya selama lebih dari 10 tahun untuk memberikan training
kepada berbagai Rumah Sakit di Indonesia.
Untuk Informasi dan Training, silakan hubungi kami di :
Phone
: 085100 465050 / 0811 959 3004
Email
: prosmainstitute@gmail.com / prosmainstitute@yahoo.com
Website : www.wouwservice.com , www.herrysantoso.com , www.prosmainstitute.com